Minggu, 29 Mei 2011

Download Winamp Media Player 5.61

Tampilan Winamp
Winamp adalah software yang di gunakan untuk memutar sebuah musik ,winamp sangat terkenal hampir semua komputer yang kita tau ,pasti ada software winamp nya .

Saya sudah mencoba berbagai macam aplikasi media player gratisan tapi tetap saja rasanya lebih nyaman menggunakan Winamp dengan skin Winamp Modernnya itu.
Karena di sini Winamp yang akan gw share adalah versi PRO. Dimana versi PRO ini memilik beberapa kelebihan daripada versi yang FREE.
Antara lain sebagai berikut :
Mendukung format berekstensi AAC, it, mod, nst, STM, AIF, Ogg, ult, amf, M2V, MP3, Okt, VLB, APL, m3u, mp3, itz, MP1, NSV, stz, aiff, kar, MP2, pls, WAV, encodAU, mdz, MPEG, RMI, WMA, AVI, VOC, ASF, M4A, MP4, PTM, MID, MPG, s3m, WMV, CDA, MIDI, MTM, s3z, XM, sejauh ini, MIZ, NSA, snd, xmz, 669. dan lain-lainDalam kesempatan ini, gw akan share Winamp PRO versi 5.6 Build 3081, dimana saat gw nulis artikel ini versi 5.6 Build 3081 adalah versi Winamp yang terbaru. Gw sendiri juga sangat suka dengan Winamp sob, tampilan skinnya yang dapat diganti-ganti bikin betah terus di depan Komputer sambil ndengerin Musik.


Download : Winamp Media Player 5.61

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms