Minggu, 29 Mei 2011

VLC Media Player

VLC Player salah satu pemutar video yang dapat memutar file video yang berekstensi .flv. seperti halnya media player yang lain fungsi dari vlc player tidak perlu mencari video payer yang lain. Berikut ekstensi file yang dapat diputar pada VLC player OGG, MP2, MP3, MP4, DivX, HD codec seperti AES3 , Raw Dirac , dan bahkan mendukungan untuk memutar ulang file zip.
Dari beberapa video player VLC media Player memiliki posisi ketiga dari program media player yang paling banyak didownload. Saya melihat dari segi tampilan VLC media player memiliki tampilan yang simple dan sangat tidak boros dalam tempat. Saya menyebutkan demikian juga bukan tanpa alasan pada tampilan dari VLC media player hanya menampilkan atau menyediakan tombol yang berguna selebihnya anda perlu mencari didalam menu. Pada VLC Media Player suara video anda bisa di nyaringkan atau diperbesar 2 kali lipat dibandingkan suara pada video sebelumnya.Mantap sekali kan pastinya . dan  kelebihan yang lain kebanyakan dari software pemutar video skin nya tidak dapat dirubah. namun pada VLC media player dapat memungkinkan anda untuk mencari skin sesuai kebutuhan yang anda ingin kan.

VLC media player merupakan freeware yang dapat dengan bebas kita memakainya. Menurut saya vlc media player memiliki tampilan serta fungsi yang hampir sama dengan windows media player classic. Ukuran program ini juga ringan hanya sekitar 20 mb. Jika anda berminat untuk mendownloadnya saya menyediakan link mirror dari saya. Tidak ada salah kita mencoba banyak freeware karena dari freeware mudahan kita bisa membuat sebuah software yang lebih berguna atau melebihi program orang lain, amieen. Terima kasih atas kunjungannya semoga kita bertemu lagi di software review yang lain. Semoga sukses selalu.
jika anda berniat untuk mengubah skinnya saya mempunyai beberapa link untuk mencari skin VLC media player.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms